Gadis 13 Tahun Disekap dan Diperkosa 12 Pria

Diposting oleh Mystery Kid | 22.48 | 0 komentar »

BUKITTINGGI - Seorang siswi SMP di Kota Bukittinggi sebut saja Mawar (13), disekap dan diperkosa secara bergiliran oleh 12 pemuda selama empat hari.

Kini sembilan dari 12 pelaku berhasil ditangkap dan diamankan ditahanan Mapolres Bukittinggi, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bukittting, Sumatera Barat. Salah seorang pelaku tercatat sebagai siswa Madrasah Tsanawiyah, Bukittinggi.

Pelaku pemerkosaan yang sudah tertangkap yaitu, Indra Hardi (23), Riko (22), Ismail (22,), Sikuca (22), Syawal alias Hendra (22), Danil (22), Bayan (22, JF (15) dan HK (16). Sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Menurut keterangan Indra Hardi, salah seorang pelaku yang diwawancara di tahanan Mapolres Kota Bukititinggi, peristiwa pemerkosaan terjadi pada 30 November siang. Saat itu Bunga sedang menumpang angkot yang dikemudikannya menuju Garegeh, Kota Bukittinggi.

"Ternyata dia kabur dari rumah dan tidak mau pulang, saya bawa keliling-keliling di Pakan Kamis," kata Indra di Bukittinggi, Kamis (11/12/2008).

Setelah lelah di bawa berputar-putar keliling kota, Mawar diberi minuman keras sampai mabuk, lalu Indra mengantar angkot pulang. Selanjutnya Indra membawa Mawar ke sebuah lapangan di daerah Kamang.

Di sana, Mawar diperkosa hingga empat kali. Setelah itu, Indra membawa korban ke rumahnya. Dia lantas menelepon temannya Riko untuk datang.

Selanjutnya peristiwa pemerkosaan berlanjut hingga empat hari korban disekap. Terakhir Bunga diperkosa di atas sebuah bus yang sedang mangkal di depan rumah makan di Bukittinggi. Saat itu, dua remaja pria juga ikut memperkosa Mawar.

Setelah dilepas, korban pulang ke rumahnya dan mengadu ke orangtuanya. Selanjutnya orangtua Bunga mengadu ke Polresta Bukittinggi. Sembilan pelaku berhasil diciduk pada Selasa 9 Desember lalu.(ful) (mbs)

sumber:okezone.com

Related Posts by Categories



0 komentar