Mau Trendi? Pakai 'Baggy' Aja!

Diposting oleh Mystery Kid | 02.18 | | 0 komentar »

KapanLagi.com - Masih ingat dengan celana baggy? Celana yang sempat ngetren dua dekade lalu ini akhirnya kembali menjadi tren saat ini. Celana dengan potongan lebar di paha dan agak menyempit di bagian bawah ini memang cocok untuk membuat kita tampil lebih trendi.

Celana baggy akan tampak keren jika kita bisa memadupadankannya dengan tepat. Pastikan saja celana baggy yang kita pakai tidak terlalu menggembung di bagian paha. Pasalnya, gaya eighties yang ngetren adalah gaya yang tetap terlihat modern.

Baggy yang terlihat ngetren adalah baggy yang jatuhnya pas di paha dan kaki tanpa terlihat kedodoran.

Efek celana baggy yang membesar di bagian paha akan makin keren jika kita memadukannya dengan atasan pas badan agar tidak membuat badan kita terkesan tenggelam. Anda bebas memilih kardigan, tank top, kaos pas badan, atau kemeja.

Untuk yang berpaha besar, celana baggy memang bisa jadi solusi berbusana yang tepat. Jika celana ini agak panjang, Anda bisa menggulungnya sedikit.

Gaya berpakaian akan lebih bergaya jika kita melengkapinya dengan aksesori. Coba saja gunakan ikat pinggang atau vest. Dengan begitu, penampilan kita nggak akan terlihat kuno alias lebih modern. Lengkapi dengan flat shoes, maka Anda siap menunjukkan gaya berpakaian trendi Anda. Tiru saja gaya Katie Holmes yang cantik ini. (kpl/cc/npy)

Related Posts by Categories



0 komentar