JAKARTA - Polda Metro Jaya saat ini sedang menggalakkan operasi bunga, yaitu operasi untuk memberantas prostitusi yang berkedok pijat atau spa. Sejauh ini sudah banyak tempat spa yang digerebek aparat kepolisian.

Dalam catatan okezone, Polda telah melakukan penggerebekan di beberapa tempat pijat yang disinyalir tempat pijat plus seperti Emporium, Golden Crown, Olimpyc, Alexis, Spa Fashion, Spa di Hotel Nikko, Spa di Hotel Classic, dan Spa Malioboro di Jalan Gajah Mada.

Dalam operasi ini, polisi bukan hanya menggerebek tempat prostitusi dengan PSK wanita saja. Namun, polisi juga menggerebek tempat spa untuk kalangan homoseksual juga, seperti Message Chand Tradisional Lulur yang terletak di bilangan Jakarta Barat.

Lalu, apakah dengan penggerebekan ini pijat plus sudah hilang dari Jakarta? apakah mereka kapok? Okezone mencoba melakukan penelusuran pekan lalu di salah satu tempat spa yang pernah digerebek polisi. Lokasinya di sekitar Taman Sari, Jakarta Barat.

Saat okezone memasuki area pijat atau spa tersebut, mereka tetap beroperasi seperti biasa. Pijat bertarif antara Rp185 ribu hingga Rp500 ribu ini tetap menawarkan sensasi pijat dengan wanita-wanita cantik yang tersedia.

Bahkan, tempat ini juga tetap mengadakan acara menampilkan penari-penari seksi pada malam-malam tertentu. Minggu ini saja, tercatat salah satu artis dangdut ternama akan menggoyang pengunjung lokasi tersebut.

Seperti datang ke tempat spa lainnya, pengunjung biasanya dipersilakan untuk mandi di kolam air panas terlebih dahulu. Dengan sehelai handuk, okezone menikmati mandi air panas untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja seharian. Duh...enaknya.

Setelah badan terasa hangat, tiba waktunya untuk pijat. Namun, sebelumnya biasanya pengunjung dipersilakan untuk memilih dahulu wanita yang akan memijitnya.

Saat itu, belasan wanita berpakaian seksi sudah duduk di sofa menunggu giliran ditunjuk pengunjung. Setelah memilih, baru kemudian pengunjung diantar ke kamar yang terletak di lantai 2 untuk melakukan ritual pijit.(uky)

(mbs)
Sumber:okezone.com

Related Posts by Categories



0 komentar