HAri ini saya mendengar sebuah berita yg sangat mengejutkan saya,bahwa UAN akan diselenggarakan pada bulan februari yg Padahal seharusnya diadakan pada bulan April.Hal ini dikarenakan pada bulan April akan deselenggarakan PEMILU!!
Nah,kalau UAN diselenggarakan pada bulan Februari maka saya berkeyakinan bahwa murid dan guru blum siap menghadapinya,dan tentu saja angka kelulusan pastilah akan menurun!!dAN kualitas pendidikan Indonesia Pastilah akan menurun Pula.....
Well,menurut saya ini sebuah kesalahan yg sangat Besar,Karena pemerintah lbih mengutamakan PEMILU dari pada Pendidikan!!Padahal di negara-negara maju Pendidikan adalah sesuatu yg paling di utamakan.Padahal PEMILU adalah sesuatu yg tdk penting,karena itu hanya sebagai ajang perebutan kekuasaan!!!Selain itu PEMILU di Indonesia juga sering kali bahkan hampir slalu diliputi perbuatan ANARKIS!!Bahkan menurut saya pemilu hanyalah sebuah Fashion BElaka!!
Kita Bergaya bagai Patriot,PEduli Politik!!KENYATAANNYA FASHION!!!
Saya Berharap pemerintah Indonesia cepat bertindak,mungkin dengan menunda kembali UAN sehingga menjadi bulan APRIL kembali atau bisa juga dengan memberikan DANA TAMBAHAN untuk pendidikan persiapan UAN sehingga siswa yg tdk lulus bisa dikurangi!!!Dan jangan terlalu memntingkan PEMILU!!



Bila Kamu Butuh Mp3 Gratis kamu bisa klik di adminkidnet.co.nr

Related Posts by Categories



2 komentar

  1. Anonim // 10 Oktober 2008 pukul 03.54  

    mang biasa birokrasi indonesia,..gimana negara ini mau maju kalo pendidikan selalu dinomor duakan,..kalo kaya gini yaa bakal terus deeh,.. lima tahun sekali,..

  2. Syamsul Alam // 10 Oktober 2008 pukul 06.52  

    Waduh.... sebagai pelajar SMA beruntung saya tahu info ini... emang sialan tuh politisi Indonesia sekarang... pemerintahnya, gimana gitu.....

    Tradisi kok kaya gini ya....

    Tulisannya lumayan keras, ya sampeyan.... saya suka.... hehehehehe...

    salam kenal!