Trik SEO ?!

Diposting oleh Mystery Kid | 02.24 | | 7 komentar »


Banyak Blogger Indonesia terobsesi untuk menjadi yang pertama di search enggine.Lalu Mereka mencoba untuk menggunakan beberapa trik SEO.Tapi ada yang perlu anda ingat bahwa blog yang kita buat itu dirancang untuk pengunjung bukan untuk search enggine.
Janganlah terlalu berlebihan dalam SEO,banyak blogger di indonesia yang seperti itu dan membuat isi blognya tak lagi nyaman untuk dibaca.Sehingga pengunjung ogah berkunjung ke blog itu lagi.Nah kalau sudah kayak begitu maka blogger tersebut yang akan susah kan?!
Memank sech jika kita ingin menjadi yang utama di search enggine,kita juga harus memperhatikan beberapa trik SEO,tai tentu saja semua itu ga akan ada artinya alias ga berguna!!!jika content kita ga bermutu.Content adalah raja itulah kata kunci jika kita ingin mendapatkan tempat teratas di search enggine.
Trik SEO tujuan utamanya kan agar blog kita dipenuhi pengunjung,kalau blog kita contentnya jelek/ga bermutu ga mungkinlah blog kita dipenuhi pengunjung.Ini Sebuah pesan dari saya "Content adalah raja,jadi Utamakanlah raja lebih duru dari lainnnya"
Dalam dunia blog yg paling kita utamakan seharusnya adalah content lalu trik SEO dan yang terakhir barulah masalah design grafis,sO buatlah content sebaik mungkin sehingga blog anda akan ramai dikunjungi orang :)

Related Posts by Categories



7 komentar

  1. Anonim // 24 Oktober 2008 pukul 04.37  

    Setujuuuu deehh nih

  2. DavidMIqbal // 24 Oktober 2008 pukul 20.47  

    Saya juga setuju

  3. gratisan // 26 Oktober 2008 pukul 23.09  

    Tapi bos ... waktu bw aku sering liat blog yang PRnya dah 4 tapi yang kasih komentar sedikit banget ... kenapa yah ??? apa karena konten ???

  4. ADMIN // 27 Oktober 2008 pukul 02.18  

    Yupz,Tapi sebetulnya menurut saya komentar tuch ga begi2 penting.yang penting pengunjung blognya banyak

  5. gratisan // 28 Oktober 2008 pukul 21.01  

    Yang penting pengunjung yah ??? trims atas sharingnya ... :) btw boleh tuker link tidak ???

  6. Anonim // 29 Oktober 2008 pukul 10.09  

    Pancasila memang Ideologi yang terbuka dan bisa berasimilasi dengan Ideologi lain yang penting sesuai dengan budaya Indonesia. Salam. Seno

  7. situs jual beli // 25 Oktober 2009 pukul 18.34  

    setuju banget..yang penting kontennya jelas dan bermanfat..pengunjung pasti dateng2 sendiri dech.