JAKARTA - Raffi Ahmad memiliki pengalaman yang tak menyenangkan dengan jerawat. Gara-gara hal itu, Raffi kehilangan dua job. Tak mau terulang lagi, mantan pacar Tyas Mirasih ini mulai memperhatikan penampilannya.

"Ada dua kontrak kerja batal gara-gara gue jerawatan. Gue lemas banget, makanya sekarang gue lebih konsentrasi ngurus muka gue," tutur Raffi saat ditemui di Salon Lafith, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak bisa dipungkiri bagi selebritis, penampilan adalah yang utama. Sudah sewajarnya mereka lebih peduli dengan penampilan mereka dan menjaganya baik-baik. Hal itu disadari betul oleh Raffi.

"Sekarang job gue makin banyak, berarti gue enggak boleh sembarangan lagi. Gue jadi rajin facial karena kulit gue berminyak," jelasnya.

Meski kegiatannya sangat padat, Raffi tak pernah lupa untuk meluangkan waktunya merawat wajahnya. Dia pun tak merasa risih melakukan ritual perawatan wajah yang biasanya lebih sering dilakukan para wanita.

"Biasa saja sih, gue ke sana untuk perawatan bukan macam-macam. Terserah orang mau ngomong apa yang penting gue bisa tampil oke," tandas pria asal Bandung ini. (fin)

Related Posts by Categories



0 komentar