MEDAN - Bakal calon presiden yang juga mantan gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menyindir calon presiden lain yang hanya bisa beriklan di media massa tanpa turun langsung ke masyarakat.

"Dengan begini kan kita bisa tahu apa yang diinginkan langsung oleh masyarakat. Selain mereka kenal kita, kita juga akan mengenal dalam arti luas mereka," ujar capres yang diusung PIS ini di Istana Maimoon Jalan Brigjen Katamso Medan, Jumat (12/12/2008).

Sutiyoso menambahkan dengan turun langsung ke masyarakat dia bisa mengetahui problem mendasar yang dihadapi mereka. Sehingga ketika calon presiden nantinya terpilih sang presiden akan langsung bekerja karena tidak lagi disibukkan untuk mencari permasalahan rakyat.

"Saya menjadi gubernur sepuluh tahun saja tidak kerasa. Banyak hal yang belum diselesaikan di Jakarta. Lima tahun waktu itu waktu yang singkat bagi presiden, jadi kalau terpilih gak tanya sana-tanya sini, tapi langsung aksi," urainya.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini di antara calon-calon presiden yang ada hanya Sutiyoso yang belum beriklan dengan gencar di media massa. DIa memilih melakukan safari politik ke sejumlah daerah. (uky)
sumber:okezone.com

Related Posts by Categories



0 komentar